Sunday, January 19, 2014

Manfaat dan khasiat minum madus sebelum tidur

Hipotensi atau tekanan darah rendah adalah masalah di mana stres darah khas tidak bisa dimensi ketegangan darah normal adalah sekitar 120/80 mmHg . Gangguan ini dapat menyebabkan tubuh merasa goyah atau pusing karena tidak adanya sirkulasi darah ke organ-organ tubuh penting seperti jantung , otak , dan sistem ginjal .

penyebab gejala dan bagaimana menaklukkan darah berkurang

Stres darah menggambarkan ketegangan yang dialami oleh darah di saluran ketika darah oleh jantung memompa darah ke seluruh tubuh . Tekanan darah dibuat dengan mengambil dua dimensi dan sering ditentukan sebagai menganut - 120/80 mmHg . Nilai dari ( 120 ) mengungkapkan ketegangan atas arteri karena berundulasi jantung , dan disebut madu asli ketegangan sistolik . Senilai lebih rendah ( 80 ) mengungkapkan ketegangan saat jantung berelaksasi antara pemompaan , dan disebut tekanan diastolik . Waktu terbaik untuk mengukur tekanan darah Anda saat ini berada dalam keadaan istirahat dan duduk atau berbaring .

Tekanan darah dalam kehidupan seseorang bervariasi secara alami . Bayi dan anak-anak biasanya memiliki tekanan darah yang jauh lebih kecil dari orang dewasa . Stres Darah tambahan dampak berolahraga , yang akan lebih tinggi pada saat aktivitas dan berkurang saat beristirahat . Tekanan darah juga berbagai di suatu hari nanti , terbesar di pagi hari dan terendah pada malam hari saat beristirahat .

Ketika stres darah diketahui berada di atas khas dengan cara yang berkelanjutan , individu dikatakan mengalami masalah darah tinggi . Orang-orang dengan hipertensi harus memiliki setidaknya 3 pembacaan tekanan darah melampaui 140/90 mm ​​Hg pada saat istirahat .

Hipotensi biasanya dialami oleh mereka yang memiliki perilaku yang buruk mengkonsumsi , kekurangan gizi , atau ketegangan yang parah . Berikut adalah 9 tanda hipotensiatau berkurang tekanan darah seperti : .

1 . Pusing dan Berkeringat .

Ringan adalah gejala yang paling umum yang berkembang pada pasien dengan hipotensi . Hal ini terjadi mengingat suplai darah ke otak tidak optimal .

2 . kurangnya napas .

Ketika tekanan darah ke jantung rusak, maka dapat menyebabkan otot jantung . Hal ini dapat menyebabkan sesak napas atau dada ketidaknyamanan .

3 . kulit kusam .

Sirkulasi darah rendah tentu akan membuat kulit terlihat pucat . Selain membosankan , tangan dan kaki pasien dengan hipotensi pasti akan merasa dingin karena stres darah rendah .

4 . Denyut tidak teratur .

Ketika jantung tidak dapat memompa darah secara tepat sebagai akibat dari tekanan darah rendah , setelah itu hal ini dapat membuat jantung untuk mengalahkan teratur . Masalah ini kadang-kadang digambarkan dengan nama aritmia .

5 . kerumitan .

Setiap kali penurunan tekanan darah dapat menyebabkan gangguan. sakit kepala yang disebabkan oleh stres darah tidak stabil disebut ortostatik . Perubahan mendadak ini bisa menyebabkan mual bahkan sampai pingsan .

6 . Biasanya mudah untuk benar-benar merasa lelah dan menguap .

Disebabkan oleh sirkulasi darah ke otak yang menyebabkan apalagi saat ini kekurangan pasokan nutrisi dan oksigen .

7 . Mata sering merasa pusing dan visi jauh kurang jelas , khususnya setelah istirahat panjang dan berjalan-jalan .

Tekanan darah kurang lancar membawa kepala pasti akan memicu pasokan nutrisi dan oksigenpun akan diturunkan . Ini adalah salah satu yang menciptakan kurang jelas dan kabur mata dan pusing .

8 . Kelelahan dan mudah lelah .

9 . Wajah terlihat pucat karena suplai darah ke seluruh jaringan tubuh yang tidak maksimal .

Hipotensi tidak begitu berisiko seperti tekanan darah tinggi atau hipotensi . Meskipun demikian , jika Anda mengalami tanda-tanda atau bisa menemukan orang-orang yang pingsan karena kontak langsung dengan hipotensi kemudian segera berbaring di tempat datar untuk menempatkan kaki Anda lebih dari kepala untuk memastikan bahwa sirkulasi darah datang untuk menjadi lancar kembali .

Low Sumber Stres Darah terdiri dari : .

1 . Melemahnya otot jantung sehingga jumlah darah yang dipompa oleh jantung sehingga tekanan darah diturunkan sedikit.

2 . Peradangan rongga yang berbatasan dengan jantung ( perikardium ) sering disebut sebagai pericarditis yang menciptakan cairan menumpuk di dalam pericardium dan jantung mengurangi membatasi kemampuan jantung untuk memuat dan memompa darah ke seluruh tubuh fisik .

3 . Adanya bekuan darah di pembuluh darah ( bekuan darah paru-paru ) .

4 . Kekurangan Cariran dalam tubuh ( dehidrasi ) .

Itulah gejala dan penyebab penurunan tekanan darah yang dapat disediakan saat ini mungkin berguna bagi kita semua, Aamiin .

No comments:

Post a Comment